Berita TerbaruOlahraga

PBVSI Kabupaten Ciamis Gelar Kejuaraan Antar Club

Tjiamis.com,- Dengan harapan akan terlahir nya Atlet Bola Voli Nasional, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Ciamis menggelar kejuaraan bola voli antar club tingkat Kabupaten Ciamis.

Kejuaraan yang bertajuk Piala Ketua Umum PBVSI Kabupaten Ciamis ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PBVSI Kabupaten Ciamis H. Herdiat Sunarya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gelanggang Galuh Taruna (GGT), Jumat (26/07/2024) yang akan diikuti oleh 34 club putra dan putri usia 15 tahun.

Samsul Jais selaku legenda Bola Voli Ciamis mengatakan, atlet Bola Voli itu bukan hanya jago volinya saja tapi yang terpenting harus memiliki akhlak yang bagus agar si atlet tidak sombong dan mudah merasa jumawa.

“Kita sebagai atlet bukan hanya harus jago Voli tapi juga harus memiliki akhlak yang baik agar tidak sombong dan mudah merasa puas saat menjadi juara,” ungkapnya.

Selain itu Ketua Umum PBVSI Kabupaten Ciamis, Herdiat Sunarya berharap semoga dengan adanya kejuaraan ini dapat menciptakan Samsul Jais-Samsul Jais selanjutnya.

“Bola Voli merupakan salah satu olahraga yang banyak di sukai masyarakat, maka dari itu saya berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat menciptakan atlet nasional seperti samsul jais samsul jais selanjutnya,” pungkasnya.

Back to top button