Berita TerbaruPemerintahan

Ketua RW 06 Dusun Cikatomas Desa Handapherang Ciamis Pasang Spanduk Ajakan Sukseskan Pilkada 2024

Tjiamis,- Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Ciamis tahun 2024, muncul spanduk bertuliskan ajakan untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah di wilayah RW 06 Dusun Cikatomas Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing.

Pemasangan spanduk oleh warga masyarakat ini murni atas inisiatif dari ketua RW 06 Dusun Cikatomas Taufan Nugraha yang disepakati oleh para ketua RT.

“Pemasangan spanduk ini sebagai bentuk partisipasi aktif aparatur pemerintah paling bawah dalam mensukseskan Pilkada 2024,” ungkap Taufan Nugraha Rabu (18/9/2024).

Baca juga: Desa Handapherang Ciamis Bentuk Kelompok Ekonomi Kreatif

Pemasangan spanduk ini juga akan dipasang di titik titik strategis di 3 RT yang ada di RW 06. Para ketua RT juga akan melakukan sosialisasi di berbagai kegiatan di wilayahnya. Sekaligus mengajak masyarakat yang yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Nopember 2024 dengan riang gembira.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk tanggungjawab jabatan RT/RW yang diemban untuk turut serta mensukseskan hajat demokrasi 5 tahunan di kabupaten Ciamis,” pungkas Taufan.

Jejen Ketua RT 16, mengapresiasi langkah Ketua RW 06 Dusun Cikatomas yang berinisiatif memasang spanduk ajakan untuk mensukseskan Pilkada Ciamis 2024.

“Tentu kami sebagai Ketua RT mendukung penuh upaya ini. Kami pun akan bergerak ke masyarakat, melakukan sosialisasi agar masyarakat datang ke TPS pada waktu pencoblosan nanti,” ucapnya. (Juj)

Back to top button