Berita TerbaruWisata

Wahana Permainan Anak Hadir di Wisata Sayang Kaak Leuwi Keris Ciamis

Tjiamis,- Permainan anak anak hadir untuk melengkapi wahana wisata Sayang Kaak, Dusun Cikatomas Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Ciamis.

Ada beberapa permainan yaitu istana balon, kereta lantai, mandi bola, kereta panggung, pasir ajaib dan masih banyak lagi.

Salah satu pelaku usaha permainan anak bapak Iwan yang merupakan anggota paguyuban pedagang kreatif Surawisesa Kawali, berharap area wisata Sayang Kaak terus berkembang dan lebih maju lagi. Agar semakin banyak pengunjung yang datang, sementara pengunjung anak yang memakai jasa permainan ini.

“Untuk hari weekend ini bisa mencapai 100 anak lebih yang naik di wahana permainan di sini,” ujar Iwan.

Adapun tarif aneka permainan anak relatif terjangkau, rata rata Rp 10.000,- per permainan untuk durasi 10-15 menit.

Sementara itu Ketua Pokdarwis Purut Pasir Ngahiji Taufan Nugraha merespon dengan positif harapan dari pelaku usaha tersebut dan berkomitmen akan membantu para pelaku permainan anak dengan mempromosikan wahana wahana permainan anak yang ada di wilayah cakupan Pokdarwis.

“Kehadiran para pelaku usaha tersebut dapat memberikan alternatif pilihan pengunjung untuk anak anaknya bisa menikmati liburan di sayang kaak dengan penuh gembira,” katanya. (Juj)

Back to top button