Berita TerbaruHeadlinePolitik

Anjar Asmara Ajak Kader Demokrat Ciamis Yakinkan Masyarakat Coblos Herdiat Yana

Tjiamis,- Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Jabar, H Anjar Asmara mengajak para kader untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Paslon Herdiat Yana di Pilkada serentak 27 November 2024.

Hal itu Anjar sampaikan saat kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi pemenangan Partai Demokrat Ciamis di Hotel Tiara Selasa (15/10/2024).

Hadir langsung dalam kesempatan itu Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2 Herdiat Sunarya dan Yana D Putra. Kemudian Kepala BPOKK Jabar Ahmad Bajuri, para anggota DPRD Ciamis fraksi Demokrat, pengurus DPC, ketua PAC Demokrat se Kabupaten Ciamis, ranting dan sayap partai lainnya.

“Kegiatan hari ini kita laksanakan dalam rangka memenangkan Pilkada Ciamis, memenangkan Paslon yang Demokrat dukung yakni Bapak Herdiat dan Bapak Yana D Putra,” ungkap Anjar.

Anjar meyakini jika Paslon Herdiat Yana bisa melaksanakan keberlanjutan pembangunan Ciamis yang sudah baik menjadi lebih baik.

“Kami yakin masyarakat Ciamis akan lebih sejahtera dengan kepemimpinan Bapak Herdiat dan Pak Yana di periode ke duanya,” ucapnya.

Lanjut Anjar, dukungan semua partai ke paslon HY di Pilkada 2024 merupakan bukti bahwa masyarakat masih menginginkan sosok Herdiat Yana untuk memimpin Ciamis 5 tahun kedepan.

“Dengan dukungan masyarakat dan seluruh partai di Kabupaten Ciamis, kami yakin pasangan Herdiat Yana bisa meraih 80 persen suara,” jelas Anjar.

Meski demikian, Anjar mengajak seluruh kader Demokrat untuk tidak lengah dengan adanya kotak kosong.

“Mari kita ajak masyarakat untuk memilih calon yang visi misinya jelas, yakinkan masyarakat agar tidak memilih kotak kosong. Pilih pemimpin yang sudah jelas akan melakukan keberlanjutan pembangunan,” paparnya.

Demokrat tambah Anjar, menilai Paslon Herdiat Yana adalah sosok pemimpin berkualitas. Terbukti selama 5 tahun kepemimpinan beliau, meski diterpa wabah Covid-19, Kabupaten Ciamis tetap bisa melaksanakan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Juj)

Back to top button